Header Ads

Header ADS

Bisakah Aku Hidup Tanpa-Nya


...
Aku tak memikirkan apa-apa, aku hanya khawatir diabaikan, tidak dilihat olehnya, tidak didengarkan olehnya, itulah kenapa aku bersikeras hidup seperti yang dia mau. Berharap dia ridho padaku, mau menemaniku sepanjang waktu, menuntun setiap langkah menapaki jalan hidup.


Aku tak memikirkan apa-apa, aku hanya khawatir Dia tidak suka lalu pergi dariku. Itulah kenapa aku berikeras untuk bertahan, meski seribu belati rasa datang menghujam. Terkadang lelah, jenuh, lemah sekali rasanya jiwa dan raga..
Tapi aku tak bisa berpaling dariNya.


Kemudian ada yang bertanya, "kenapa??"

Lalu aku memikirkan jawabannya.

Dan taukah, aku tidak memiliki jawaban apa-apa, selain satu alasan yang jelas.
Yah,
"Aku, aku memiliki alasan yang jelas, kenapa aku tak ingin dan tak bisa ditinggalkan, apalagi berpaling darinya, sebab jika Dia tidak ada, jika Dia hilang dari hatiku, sebab jika Dia pergi, seluruh hidupku, lumpuh..gelap, buta tanpa Cahaya."

Lalu, bisakah aku tanpaNya?
Sedang setiap jengkal yang kupunya, adalah milikNya.
Sedang setiap mili dari diri dan hidupku, ada dan berjalan atas cintaNya.

Bisakah, aku hidup tanpa-Nya???
..

Januari 2015
Najma noor_

Ingin berkenalan dengan penulis aslinya, klik link berikut ini >Najma_Noor<

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.