Header Ads

Header ADS

Melangkah Bersamamu

Dear calon teman hidup..
Hari ini, aku ingin menuliskan satu mimpi masa kecilku.
Mimpi tentang negeri Seribu Bintang.

Ini mimpi kecilku,

Kelak, jika kau halal bagiku, ajak aku ke tempat tinggi itu, tempat yang mengisi mimpiku.

Yah, bawa aku ke sana.
Tempat dimana biru terbentang seluasnya, dekat, seperti dapat kusentuh.

Tempat dimana aku bisa merasakan hempasan angin lembut menerpa wajah.
Membawa harum sejuk embun dan bau tanah yang basah.

Tempat dimana matahari terbit dan terbenam, dimana aku bisa, melihat Lukisan Senja dengan jingganya. 

Dan tentu,
Tempat itu adalah tempat dimana aku bisa memandang, Langit malam tanpa hijab, Bintang gemintang, juga Bulan yang teduh.

Bersamamu, aku mau.


Cibingbin, Juli 2010.
Najma Noer Fajrina_

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.