Header Ads

Header ADS

Yakinlah

*Yakinlah ukhti, akhi..

..
Siapa bilang, jika aku menuliskannya, 'ntah dengan larik-larik puisi, atau baris-baris nasihat, yang kubagikan, lalu itupun mudah untuk kujalankan.
Taukah,
Aku sendiri gamang, seperti apa mencintai karena Allah itu?

Bagaimana caranya, mencintai dengan ketaatan, mencintai tanpa harus terjebak dalam ikatan-ikatan yang tidak dihalalkan, yang Allah tidak ridho atasnya.
Bagaimana caranya, apa semudah yang kutuliskan, atau sulitkah?
'Ntahlah, aku tidak tau.
Hm,
Aku hanya sepenuhnya berserah, semoga yg Maha Cinta, memberikan sepenuh-penuh keyakinan, padanya..untuk mencintainya, siapapun yg kelak menuruni tangga-tangga doa, dengan membawa segenap niat dan kesungguhan.

..
Aku,
Akan mencintainya, karna Allah.
Dan Allah akan membimbing, semoga. InsyaAllah..

Aamiin..



Yakin ya Ukhti, yakiiiin, Ikhwan juga sama, tidak usah khawatir, jangan melulu berfikir, jika tidak penjajakan dulu, tidak pacaran dulu, lalu nanti gimna bisa saling mengerti, memahami, dll, setelah menikah.

Sungguh jangan khawatir, jika kita tunduk pada aturan Allah, taat untuk Allah..masa Allah nda mau ngebimbing.
Yakinlah, Perintah Allah datang bersama Jaminan-Nya..


Najma Noor, 14 Januari 2015

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.